Sabtu, 23 Januari 2016

Cara Arahkan Link Halaman Web Di Laptop / PC



Sebelumnya kita bahas URL (Uniform Resource Locator). URL adalah alamat unik yang diberikan untuk setiap halaman HTML di web. Dalam hal ini adalah banyak seperti alamat rumah Anda. Salah satu cara web menggunakan URL adalah untuk memberikan link ke file lain. Dengan memasukkan informasi belakang teks atau gambar, orang membangun halaman web Anda dapat "link" halaman tersebut untuk halaman lain di web. Sebagai pengguna, Anda mengakses halaman terkait dengan mengklik disorot (biasanya digarisbawahi) teks pada gambar. Link menyediakan navigasi non-linear yang merupakan dasar untuk bergerak tentang World Wide Web. Tidak seperti buku, halaman web dihubungkan oleh konteks, bukan oleh urutan di mana mereka muncul.

World wide web sebenarnya merupakan subbagian dari Internet. Ini terdiri dari jutaan dokumen (halaman) yang dapat terhubung satu sama lain. Setiap dokumen berisi hyperlink (referensi URL) yang memungkinkan untuk terhubung ke dokumen lain di mana saja di dunia, selama dokumen yang hidup pada server web di suatu tempat. Kami mengacu hyperlink dengan yang dipersingkat versi link. Link biasanya digarisbawahi dan teks adalah warna yang berbeda dari teks lain pada halaman. Halaman di sebelah kanan diisi dengan link yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang masing-masing digarisbawahi, topik biru.

Jika Anda adalah untuk klik pada digaris bawahi, kata biru "Howard Hughes dan Hollywood", Anda akan segera dibawa ke halaman ini.

Jika Anda kemudian tekan tombol kembali dan kembali ke halaman asli Anda, Anda akan menemukan bahwa "Howard Hughes dan Hollywood" link telah berubah dari biru menjadi ungu. Mengubah warna link cara web designer dari memberitahu Anda bahwa Anda telah mengunjungi halaman yang diwakili oleh link tersebut. Sebagai teknik untuk mengingatkan Anda di mana Anda sudah pernah, ini sangat membantu, terutama jika Anda melakukan banyak web navigasi.




Artikel Paling Populer


  1. Cara Menyerang Menggunakan Hog Dan Healer 100% Rata - New !!
  2. Game Android Dan PC Terseram dan Menakutkan Yang Perlu Dicoba - New !!
  3. Game Android Terpopuler Tahun 2016 Update Terbaru - New !!
  4. Game Yang Paling Dinantikan Tahun 2016 Ini -- Update Terbaru - New !!
  5. Cara Menginstal Firefox OS di Komputer 100% mudah - New !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar